//]]>

Iklan ats ertikel

Kamis, 10 November 2016

Template Kalender 2017

Ane mau berbagi buat antum, Mungkin ada yg minat,ane punya template kalender 2017 berbentuk PSD & CDR barangkali bermanfaat..
Semoga bermanfaat dan berkah buat temen-temen, file ini ane juga dapet dari download.
Sekalian mau nitip do'a semoga Allah melapangkan rejeki ane biar bisa terlaksana niatan baik ane untuk menikah tahun depan, aamiin ya Allah..



oke langsung sedot aja gan
Template Kalender Photoshop disini
Template Kalender Corel disini & disini

Jangan Lupa berdo'a ya gan, gunakan untuk kebaikan agar lebih bermanfaat..heee





7 komentar:

  1. thx ya mas,,,, ane doain supaya yang mas harapkan terkabul dan terwujud. Aaamiinnn....

    BalasHapus
  2. Ok mas tak save dulu, makasih banyak ...

    BalasHapus
  3. Mas iki pie to? Ko pas mau di extra malah minta code? Gimna mas???

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg photoshop passwordnya "ghola", yg satunya "muhammad"

      Hapus
    2. Yang photoshop dengan password ghola juga gk bisa bos....

      Hapus
  4. Yang Photoshop passwordnya apa yah? Koq ga bisa juga dicoba "ghola". Thx

    BalasHapus