//]]>

Iklan ats ertikel

Sabtu, 09 Juli 2016

Menikmati sunyinya SEGARAN Tiris Probolinggo






















Sabtu pagi yang indah, seindah senyuman manis yang selalu menyapa..he
Selamat pagi.. selamat berlibur..
ini adalah pagi yang cukup baik untuk memulai aktifitas liburan sebelum puasa tiba, pada kesempatan kali ini berserta para kawan pelancong memutuskan bercamping di Ranu Segaran yang berlamatkan di Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.
Berangkat dari rumah kediaman sekitar jam 10 pagi, kami sampai diloksai sekitar jam 4 sore. sebenarnya rutenya tidak sulit dan tidak jauh letaknya dari rumah kami, hanya sekitran 2 jam perjalanan bila ditempuh dengan sepeda motor. namun diperjalanan kami masih harus menyiapakan perlengkapan  dan membeli kebutuhan yang akan kami bawa untuk berkemping.


Dimulai dari jam 4 sore selepas kami melaksanakan sholat ashar, pembangunan tenda pun dimulai. menggunakan beberapa kayu sederhana yang kami dapat disekitar area danau.

Selesai memasang tenda, kami mempersiapkan peralatan untuk memasak, sembari menunggu adzan sholat magrib. selepas kami berjamaah sholat magrib, kami melanjutkan untuk memasak bersama. disinalah keseruan yang sangat luar biasa kami rasakan, selalin karena menggunakan perlatan memasak alami juga karna perjuangan sangat sulit ketika memasak di alam bebas seperti ini.

Meski hanya sebatas mie instan, telur, tempe, dan tahu penyet yang kami masak, kami merasakan kenikmatan yang luar biasa, karna disana kami merasakan nikmatnya kebersamaan yang tak dapat digantikan dengan apapun


0 komentar:

Posting Komentar